Tuesday, October 18, 2011

BBM versi Samsung



Samsung mengeluarkan aplikasi terbarunya untuk pengguna Android ( ChatOn ) yaitu berupa Aplikasi yang mirip dengan iMessage dari Apple dan BlackBerry Messaging (BBM) dari Blackberry. Tapi sayangnya aplikasi ChatOn ini masih memiliki beberapa masalah. Pengguna Android ini mengeluhkan mengenai lambatnya pengiriman kode verifikasi oleh Samsung. 
Sementara ini, ChatOn telah tersedia di 120 negara dalam 62 bahasa yang berbeda. ChatOn ini support pada pengguna Android, ponsel Samsung Bada OS, dan beberapa fitur ponsel Samsung lainnya. Apkikasi samsung ini belum mempertimbangkan apakah akan mengembangkan aplikasi yang serupa untuk Windows Phone 7.
sama seperti dengan BBM, ChatOn ini Anda bisa chating secara perorangan ataupun di dalam sebuah grup. Anda juga dapat berbagi foto, video, serta kontak dan lokasi. Perbedaannya hanya Anda dapat membuat gambar animasi atau memberikan musik sebagai latar belakang,dan ada juga sebuah "interaction rank" yang dapat memberitahukan Anda, seberapa sering Anda berinteraksi dengan teman-teman.
ChatOn Android ini bekerja baik dengan ponsel yang setidaknya memiliki resolusi pixel 489 dari 800, dan dapat dijalankan pada Android 2.2 (Froyo) ataupun yang lebih tinggi.

3 comments:

  1. lhoo kq iso BBM nag Samsung?
    gman cara'e nyog?

    ReplyDelete
  2. @cari kerja : yahh begini kahh perkembangan jaman yang memaksa semua itu terjadi ...haha

    ReplyDelete
  3. sayangnya samsungq masih java :(

    ReplyDelete