Tuesday, October 18, 2011

Sebuah Pilihan

Manusia hidup di dunia ini di kodratkan memiliki dua pilihan yang hanya bisa kita pilih yaitu antara "iya" dan "tidak". Mengapa di dunia ini hanya terdapat dua pilihan aku sendiri pun tak mengetahuinya, entah dari manah kata - kata tersebut muncul di muka bumi ini. Hmmp lagi - lagi sebuah pilihan yang mau tidak mau kita pilih, meski sebuah pilihan tersebut hanya memberatkan diri kita sendiri. Andaikan di dunia ini saya tidak di perbingungkan dengan pilihan - pilihan yang ada dan tentunya memberatkan kita sang pemilih.


Hal ini membuat sang pemilih menjadi GALAU ( kata - kata yang sering kita dengar akhir - akhir ini ), But persetan lahh soal galau. Sempat terpikir sepintas di benakku" Ya Allah" dari manakah kata pilihan itu berasal, kata itu membuatku harus memikir lebih dan harus putar otak dengan kata - kata itu Ya Allah. Andaikan aku orang yang terpilih yang dapat mengetahui finnaly dari pilihanku tersebut sebelum aku memilih di antara pilihan yang sangat memberatkanku, dan yang pastinya aku tidak akan menyesal di akhir dengan pilihanku tersebut, but i think it's not possible. ya begini lah impian manusia yang terkadang tidak akan mungkin terjadi, menurutku ini merupakan rahasia ilahi yang tak mungkin diketahui oleh manusia biasa seperti saya. 


Ya Allah aku hanya bisa berdoa padamu semoga saya, mereka , kalian, dan semua yang membaca sekelumit bacaan yang sebenarnya tak seberapa penting ini di berikan kemudahan dalam memilih suatu pilihan dan semoga apa yang menjadi pilihannya menjadikannya sesuatu hal yang sangat ia inginkan dan impi - impikan yang dapat merubah kehidupannya. Amien

saya menulis ini buat komentator saya Rima dan juga Nurul yang menginginkan sebuah dinamika atau perubahan baru buat blog saya trimakasih buat saran - sarannya, apabila teman - teman mengusulkan pembuatan artikel dari blog saya, pasti saya usahakan demi kemajuan blog ini.

19 comments:

  1. Amiin,.,
    Hidup itu pilihan,.,
    penuh konsekuensi,.,.
    penuh reliku,.,.
    Hidup itu sekali setelah itu mati (kata Chairil Anwar)

    ReplyDelete
  2. aminn, , blog saya juga gag bagus amat sob semua post pasti membosankan kalo di baca :D . .
    tapi berkat membaca postingan abang blogger senior jadi faham deh apa yang harus di lakukan,,

    salam

    admin DH_ART

    ReplyDelete
  3. nyog....
    sukses karo plihan mu
    semangat yooo


    kunjungi balik n comment

    ReplyDelete
  4. hidup memang pilihan jadi pilihlah yang terbaik untuk kita,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  5. Galau??
    :'(

    ehm, pembaharuan baru siap dinanti..

    ReplyDelete
  6. yang kusenangi dan menarik perhatian dal gambar di artikel ini.. asiiik meen

    ReplyDelete
  7. GILA..... bang menyok mulai lebih asyik lagi.... :D

    ReplyDelete
  8. @sandu :yahh begitulah hidup sepeti roda yang berputar
    @Bayu Aldi Yansyah: salam kenal juga, kalo bisa tukrn link ...hehe
    @cari kerja : beres mamen ...
    @saryadinilan : oke ganz ..

    ReplyDelete
  9. @Putrie Jrs : Anti galau, pembaharuan siap dilaksanakan ...
    @Nurul : yoyoi dunkz ... sapa dulu haghaghaghag ..
    @hanyagita : wahh dari manah ajj loe git ..baru tau kalo Q asyik ...wkwkw

    ReplyDelete
  10. wah inspiratif banget bang..
    tambah sukses ya :)..

    ReplyDelete
  11. orang yang paling beruntung di dunia adalah orang yang berilmu dan senantiasa bersyukur,
    wah2, wajah baru buat blognya yo bang?
    cek ceritaku jg dong, :p
    http://i-startoverhere.blogspot.com/2011/10/sebuah-anekdot-keluhan-setan-kepada.html

    ReplyDelete
  12. @Rendra yaya dunkz haha ...
    wes tag comment ...

    ReplyDelete
  13. sebelum menciptakan bumi aja llah sudah buat pilihan sob, yaitu surga dan neraka. oke gag ?
    nyantai aja sob ada kita "kuat kita bersinar" kata band S.I.D

    ReplyDelete
  14. Semangat ya masnya .. :)

    Hasil mengikuti proses .. ;)

    ReplyDelete
  15. ngelu bang lek kayak roda,., muter terus,.,,.,.,., hehehehe,., nyepam dikit.

    ReplyDelete
  16. nyog...., kq g update postingan????

    komment baik yooo

    ReplyDelete
  17. Katakan "TIDAK!!" untuk jalan gagal...
    Katakan "YA!!" Utk jalan sukses... :D

    ReplyDelete